AKHIRNYA TERTANGKAP SUDAH PELAKU PEMBUNUHAN KAKEK MADI

AKHIRNYA TERTANGKAP SUDAH PELAKU PEMBUNUHAN KAKEK MADI - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AKHIRNYA TERTANGKAP SUDAH PELAKU PEMBUNUHAN KAKEK MADI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , , , , , , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : AKHIRNYA TERTANGKAP SUDAH PELAKU PEMBUNUHAN KAKEK MADI
link : AKHIRNYA TERTANGKAP SUDAH PELAKU PEMBUNUHAN KAKEK MADI

BACA JUGA :

bandar sakong online

AKHIRNYA TERTANGKAP SUDAH PELAKU PEMBUNUHAN KAKEK MADI

AKHIRNYA TERTANGKAP SUDAH PELAKU PEMBUNUHAN KAKEK MADI

BANDARQ TERBESAR

KEPO NEWS – Masih ingat Ahmad Madi Daeng Bidol? kakek berumur 57 tahun yang jenazahnya ditemukan di rawa-rawa Kelurahan Karuwisi, Panakkukang, 8 Februari 2017 lalu.

Pelaku pembunuhnya telah terungkap, kini diamankan aparat kepolisian Polda Sulsel. Pelaku pembunuhan Madi ternyata tidak lain merupakan rekan korban yang berkerja sebagai pengawas lahan, bernama Bohari Daeng Jalling, (44 tahun).

Menurut Kanit Reserse Mobile (Resmob) Polda Sulsel AKP Edy Sabhara, Bohari yang berbadan sedang diciduk di salah satu rumah di Desa Bonto Lojong Kecamatan Ulu Ere, Kabupaten Bantaeng, sekitar pukul 06.00 wita, Minggu, (28/01/2018).

“Berdasarkan informasi diketahui pelaku pembunuh terhadap korban yang ditemukan di rawa-rawa berada di Bantaeng, sehingga tim langsung melakukan pengejaran,” jelas Edy.

Saat penangkapan Bohari mencoba melawan petugas kemudian melarikan diri. Akibatnya tiga tembakan aparat menembus betis tersangka hingga tersungkur di tanah.

Edy menambahkan, hasil interogasi, Bohari menghabisi nyawa rekamnya itu lantaran jengkel. Keduanya bersaing untuk dapat menjaga lahan yang kerap ditempati korban.

Bohari, kata Edy mengaku tidak sengaja menghabisi nyawa rekannya itu. Awalnya dia hanya berniat mancing di rawa-rawa namun diserang parang oleh korban. “Dia bawa parang dan parangi saya bagian tangan jadi saya tangkis, jatuh parangnya baru saya balas,” ujar Edy menirukan pengakuan pelaku.

bandar sakong online

Demikianlah Artikel AKHIRNYA TERTANGKAP SUDAH PELAKU PEMBUNUHAN KAKEK MADI

Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel AKHIRNYA TERTANGKAP SUDAH PELAKU PEMBUNUHAN KAKEK MADI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AKHIRNYA TERTANGKAP SUDAH PELAKU PEMBUNUHAN KAKEK MADI
dengan alamat link http://keponews.net/akhirnya-tertangkap-sudah-pelaku-pembunuhan-kakek-madi/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *