Anies Biayai Pemakaman Jenazah Kepsek yang Meninggal di Tol Cipali

Anies Biayai Pemakaman Jenazah Kepsek yang Meninggal di Tol Cipali - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies Biayai Pemakaman Jenazah Kepsek yang Meninggal di Tol Cipali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Anies Biayai Pemakaman Jenazah Kepsek yang Meninggal di Tol Cipali
link : Anies Biayai Pemakaman Jenazah Kepsek yang Meninggal di Tol Cipali

bandar sakong online

BACA YANG INI JUGA :

  • Tim Jokowi Kirim Bantuan untuk Trauma Healing di Palu dan Donggala Jumat Besok
  • Anak Setya Novanto Fasilitasi Pertemuan Terkait Proyek PLTU Riau 1
  • Polri Tunggu Izin Jokowi untuk Periksa Fadli Zon di Kasus Ratna Sarumpaet
  • Naik Podium Bersama di Asian Para Games, 3 Pelari Indonesia Terkejut
  • BMKG: Cuaca Jabodetabek Hari Ini Cerah hingga Berawan
  • Anies Biayai Pemakaman Jenazah Kepsek yang Meninggal di Tol Cipali

    Anies Biayai Pemakaman Jenazah Kepsek yang Meninggal di Tol Cipali

    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan foto bersama Kafilah Provinsi DKI Jakarta untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional XXVII, Jakarta, Kamis (4/10). Anies berharap Kafilah DKI dapat meraih juara umum.

    KEPO NEWS, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut melepas kepergian jenazah Kepala Sekolah SMPN 247 Mampang, Slamet Supardiono (55), Jakarta Selatan, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya di kawasan tol Cipali KM 163, Sabtu, 6 Oktober 2018.

    Anies memastikan akan menanggung semua biaya atas kecelakaan yang dialami Slamet. Mulai dari biaya rumah sakit, perjalanan jenazah sampai di rumah duka di kawasan Kampung Baru RT 6 RW 7, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

    “Terkait dengan semua biaya dari mulai di sana sampai di sini, semuanya dicover,” ujar Anies saat dirumah duka.

    Anies menambahkan korban akan mendapatkan santunan tambahan dari Taspen jika memang almarhum masuk dalam penilaian meninggal saat menjalani tugas.

    “Semua yang menjadi hak Almarhum akan kami tunaikan, sesuai dengan ketentuan,” imbuh Anies seperti dilansir dari JawaPos.com.

    Atas kepergiannya, Slamet Supardiono meninggalkan 3 orang anak, dua diantaranya sudah menyelesaikan sekolahnya diperguruan tinggi.

    Sementara anak bungsunya masih duduk dikelas XI (sepuluh) SMA. Anies pun mengatakan Pemprov akan menanggung biaya sekolah anak bungsu Slamet.

    “Bagi anak yang masih sekolah, maka kami akan menanggung biaya pendidikannya,” ucap dia.

    Akan Nikahkan Anak

    Sebelum meninggalkan rumah duka, Anies Baswedan mengatakan dirinya percaya pada ilmu dari seorang guru tidak akan pernah hilang. Dirinya menyampaikan ungkapkan rasa bela sungkawanya untuk keluarga yang ditinggalkan.

    “Kami semua merasakan duka. Kami semua percaya bahwa seorang guru ilmunya Insya Allah akan menjadi penghantar pahala bagi Almarhum. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan,” ujar Anies.

    Sebelumnya Slamet Supardiono sempat mengikuti rangkaian acara yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta di daerah Linggarjati, Kuningan, Jawa Barat.

    Acara itu turut dihadiri oleh Anies Baswedan. Slamet bergegas pulang karena akan menikahkan anaknya. Sayang nasib nahas terjadi pada Slamet.

    Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

    bandar sakong online

    Demikianlah Artikel Anies Biayai Pemakaman Jenazah Kepsek yang Meninggal di Tol Cipali

    Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel Anies Biayai Pemakaman Jenazah Kepsek yang Meninggal di Tol Cipali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Anies Biayai Pemakaman Jenazah Kepsek yang Meninggal di Tol Cipali
    dengan alamat link http://keponews.net/anies-biayai-pemakaman-jenazah-kepsek-yang-meninggal-di-tol-cipali/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *