Anies Lantik Mantan Pegawai KPK Jadi Kepala Pelaksana Rumah DP 0 Persen

Anies Lantik Mantan Pegawai KPK Jadi Kepala Pelaksana Rumah DP 0 Persen - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies Lantik Mantan Pegawai KPK Jadi Kepala Pelaksana Rumah DP 0 Persen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Anies Lantik Mantan Pegawai KPK Jadi Kepala Pelaksana Rumah DP 0 Persen
link : Anies Lantik Mantan Pegawai KPK Jadi Kepala Pelaksana Rumah DP 0 Persen

bandar sakong online

BACA YANG INI JUGA :

  • Tim Jokowi Kirim Bantuan untuk Trauma Healing di Palu dan Donggala Jumat Besok
  • Anak Setya Novanto Fasilitasi Pertemuan Terkait Proyek PLTU Riau 1
  • Polri Tunggu Izin Jokowi untuk Periksa Fadli Zon di Kasus Ratna Sarumpaet
  • Naik Podium Bersama di Asian Para Games, 3 Pelari Indonesia Terkejut
  • BMKG: Cuaca Jabodetabek Hari Ini Cerah hingga Berawan
  • Anies Lantik Mantan Pegawai KPK Jadi Kepala Pelaksana Rumah DP 0 Persen

    Anies Lantik Mantan Pegawai KPK Jadi Kepala Pelaksana Rumah DP 0 Persen

    KEPO NEWS – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melantik Dzikran Kurniawan menjadi Kepala Unit Fasilitas Pemilik Rumah Sejahtera Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Provinsi DKI Jakarta. Dzikran pula yang nantinya akan kebagian tugas memimpin realisasi program perumahan bagi warga Jakarta seperti Rumah DP 0 persen.

    “Pertama, ucapkan selamat kepada Saudara. Yang kedua, saya berharap diposisi yang baru ini saudara benar-benar bisa menerima tanggung jawab diembankan kepada saudara,” ujar Anies, di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (8/6/2018).

    Menurut Anies, Dzikran bukan orang baru dalam mengola persoalan perumahan. Anies menceritakan, sebelumnya, Dzikran merupakan Direktur pengelolaan dana pembiayaan perumahan di PUPR.

    Selain itu, dia juga pernah berpengalaman hampir 10 tahun bekerja di KPK. Karenanya Anies mengatakan, pejabat yang baru dilantik itu telah memiliki kompetensi dan pengalaman di bidang kebijakan perumahan sampai dengan implementasi.

    “Itu sebabnya kita percayakan program ini nanti dilaksanakan oleh pak Dzikran ini,” imbuh Anies.

    Anies pun meminta semua pihak memberikan waktu kepada Dzikran untuk menata berbagai hal yang harus dikerjakan dia di awal jabatannya ini.

    “Jadi saat yang lain mulai libur, beliau mulai kerja. Insyaallah Beliau bisa menjalankan tugasnya sesegera mungkin,” kata Anies.

    Proses Pemilihan

    Di tempat yang sama, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno juga menyampaikan selamat. Orang nomor dua di DKI ini pun memberikan penjelasan proses penunjukan jabatan tersebut hingga terpilihnya Dzikran.

    Sandiaga menjelaskan, Dzikran menempati posisi jabatan baru yang berbeda dengan posisi yang sudah ada. Karena posisi ini, menurut Sandi, unik. Penunjukan Dzikran diawali dengan menanyakan kepada berbagai pihak, siapa orang yang memiliki kompetensi relevan.

    Selanjutnya, kata Sandiaga, pihaknya mendapatkan rekomendasi-rekomendasi nama. Kemudian dari rekomendasi itu dilakukan peninjauan satu per satu.

    “Kemudian beliau kami lihat paling pas secara latar belakang, secara kompetensi, dan relevansi dengan program kita karena beliau kerjakan selama ini mirip dengan program kita tapi di level nasional. Itu ya,” ungkap Sandiaga.

    Saksikan video pilihan di bawah ini

    bandar sakong online

    Demikianlah Artikel Anies Lantik Mantan Pegawai KPK Jadi Kepala Pelaksana Rumah DP 0 Persen

    Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel Anies Lantik Mantan Pegawai KPK Jadi Kepala Pelaksana Rumah DP 0 Persen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Anies Lantik Mantan Pegawai KPK Jadi Kepala Pelaksana Rumah DP 0 Persen
    dengan alamat link http://keponews.net/anies-lantik-mantan-pegawai-kpk-jadi-kepala-pelaksana-rumah-dp-0-persen/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *