Densus 88 Geledah Gelanggang Mahasiswa Fisip Universitas Riau

Densus 88 Geledah Gelanggang Mahasiswa Fisip Universitas Riau - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Densus 88 Geledah Gelanggang Mahasiswa Fisip Universitas Riau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Densus 88 Geledah Gelanggang Mahasiswa Fisip Universitas Riau
link : Densus 88 Geledah Gelanggang Mahasiswa Fisip Universitas Riau

bandar sakong online

BACA YANG INI JUGA :

  • Anak Setya Novanto Fasilitasi Pertemuan Terkait Proyek PLTU Riau 1
  • KPK Sita Uang Dalam Penggeledahan Terkait Suap Wali Kota Pasuruan
  • 6 Fakta Miris di Balik Tewasnya Haringga Sirila Dikeroyok Bobotoh
  • Three in One, Narkoba Murah Made in Cibinong tapi Efeknya Dasyat
  • Dua Sejoli Diringkus di Setiabudi karena Mengedarkan Narkoba
  • Densus 88 Geledah Gelanggang Mahasiswa Fisip Universitas Riau

    Densus 88 Geledah Gelanggang Mahasiswa Fisip Universitas Riau

    Ilustrasi Densus 88. (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

    KEPO NEWS – Densus 88 Antiteror pada Sabtu (2/6) pukul 14.00 WIB menggeledah kantor sekretariat bersama seluruh kelembagaan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) di Universitas Riau terkait dugaan adanya jaringan teroris. Gedung yang digeledah itu bernama Gelanggang Mahasiswa Fisip.

    Berdasarkan pantauan Antara, Tim Gegana Brigade Mobil Polda Riau menyita sejumlah barang, di antaranya tiga kantong plastik serta sejumlah tas ‘Goodie Bag’.

    Belum jelas jenis barang-barang yang disita tersebut, tapi Personel Brimob Polda Riau langsung bergegas membawa barang-barang itu ke Mobil Gegana yang sedari tadi siaga di sekitar area penggeledahan.

    Kepolisian mengonfirmasi penggeledahan terkait dugaan terorisme.

    “Iya, kalau Densus 88 pasti (terkait dugaan jaringan teroris),” kata Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Sunarto di Pekanbaru, Sabtu, seperti dikutip dari Antara.

    Namun, Kombes Sunarto tidak bersedia berkomentar banyak terkait penggeledahan yang turut melibatkan Brimob dan Ditreskrimum Polda Riau serta jajaran Polresta Pekanbaru tersebut.

    Sementara itu, Kapolda Riau Inspektur Jenderal Polisi Nandang mengatakan bahwa Polda Riau dalam penggeledahan itu sifatnya hanya memberikan pengamanan.

    Kapolda tidak bersedia membeberkan proses penggeledahan tersebut, termasuk jumlah pelaku yang diperiksa serta barang bukti yang disita.

    Detasemen Khusus Antiteror 88 sejak pukul 14.00 WIB hingga pukul 16.30 WIB menggeledah salah satu gedung di kampus Fisip dengan melibatkan penjagaan ketat personel Brimob bersenjata lengkap.

    Turut terpantau dua unit mobil gegana Brimob Polda Riau siaga di sekitar area penggeledahan, yang salah satu diantaranya adalah Baracuda.

    bandar sakong online

    Demikianlah Artikel Densus 88 Geledah Gelanggang Mahasiswa Fisip Universitas Riau

    Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel Densus 88 Geledah Gelanggang Mahasiswa Fisip Universitas Riau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Densus 88 Geledah Gelanggang Mahasiswa Fisip Universitas Riau
    dengan alamat link http://keponews.net/densus-88-geledah-gelanggang-mahasiswa-fisip-universitas-riau/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *