Deretan Barang Wah Milik Negara yang Diduga Dibawa Roy Suryo

Deretan Barang Wah Milik Negara yang Diduga Dibawa Roy Suryo - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Deretan Barang Wah Milik Negara yang Diduga Dibawa Roy Suryo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , , , , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Deretan Barang Wah Milik Negara yang Diduga Dibawa Roy Suryo
link : Deretan Barang Wah Milik Negara yang Diduga Dibawa Roy Suryo

bandar sakong online

BACA YANG INI JUGA :

  • Anak Setya Novanto Fasilitasi Pertemuan Terkait Proyek PLTU Riau 1
  • KPK Sita Uang Dalam Penggeledahan Terkait Suap Wali Kota Pasuruan
  • 6 Fakta Miris di Balik Tewasnya Haringga Sirila Dikeroyok Bobotoh
  • Three in One, Narkoba Murah Made in Cibinong tapi Efeknya Dasyat
  • Dua Sejoli Diringkus di Setiabudi karena Mengedarkan Narkoba
  • Deretan Barang Wah Milik Negara yang Diduga Dibawa Roy Suryo

    Deretan Barang Wah Milik Negara yang Diduga Dibawa Roy Suryo

    Roy Suryo.

    KEPO NEWS, Jakarta – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo kembali menjadi perbincangan publik. Hal ini terkait surat Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bernomor 513/SET.BIII/V/2018 yang dibuat pada 1 Mei 2018 viral di media sosial. Perihal barang milik negara (BMN) yang dia bawa selama menjabat dan belum dikembalikan.

    Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan telah meminta Roy Suryo segera mengembalikan barang-barang milik negara itu. Dia juga menyarankan Roy Suryo memberikan klarifikasi jika tidak merasa mengambil barang milik negara tersebut.

    “Ya kalau ada memang balikin aja. Kalau tidak ada klarifikasi,” kata Syarief di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa 4 September 2018.

    Jumlah barang yang belum dikembalikan politikus Demokrat ini disebut bernilai puluhan juta rupiah. Jumlahnya mencapai 3.226 unit barang. Berikut barang-barang yang diduga belum dikembalikan Roy Suryo ke negara.

    Saksikan video menarik berikut ini:

     

    1. Karpet Turki Seharga Rp 69,4 Juta

    Politikus Partai Demokrat Roy Suryo.

    Barang milik negara yang diduga masih berada di tangan Roy Suryo adalah karpet impor Turkir. Untuk harga karpet Turki diperkirakan mencapai Rp 69,4 juta yang belum dikembalikan mantan Menpora era Presiden SBY ini.

     

    2. Lensa Seharga Rp 80,8 Juta

    Politikus Partai Demokrat Roy Suryo.

    Selama menjabat sebagai Menteri Olahraga, Roy juga dianggap belum mengembalikan antena SHF HF/parabola Jack 7 200. Ditambah, dia juga belum mengembalikan lensa Accam Lens NKN afs 200-400. Nilai lensa itu seharga Rp 80,8 juta dan juga matras Rp 4 juta.

     

    3. Kamera Seharga Rp 65 Juta

    Dari 3.226 unit barang yang belum kembali, terdapat juga pompa air seharga Rp 20 juta, kamera digital merek Nikon D3X Rp 65,3 juta sampai komponen alat pemancar yang memiliki nilai Rp 106,8 juta. Barang-barang tersebut masih dikuasai Roy Suryo sejak dia berstatus sebagai pejabat negara hingga lengser.

    “Ternyata masih ada beberapa aset yang dikelola menteri sebelum saya yang kini menjadi temuan,” kata Menpora Imam Nahrawi waktu itu.

    4. Tanggapan Roy Suryo

    Roy Suryo

    Dalam berbagai kesempatan, Roy Suryo membantah tuduhan Kemenpora. Menurutnya, ia tidak pernah mengambil barang milik negara.

    Roy mengatakan, tuduhan itu tidak logis seperti membawa peralatan rumah tangga. Contohnya pompa air. “Sangat tidak logis,” kata Roy Suryo.

     

     

    bandar sakong online

    Demikianlah Artikel Deretan Barang Wah Milik Negara yang Diduga Dibawa Roy Suryo

    Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel Deretan Barang Wah Milik Negara yang Diduga Dibawa Roy Suryo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Deretan Barang Wah Milik Negara yang Diduga Dibawa Roy Suryo
    dengan alamat link http://keponews.net/deretan-barang-wah-milik-negara-yang-diduga-dibawa-roy-suryo/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *