Diduga Perkosa Penumpang, Sopir Taksi Online Ditangkap Polisi

Diduga Perkosa Penumpang, Sopir Taksi Online Ditangkap Polisi - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diduga Perkosa Penumpang, Sopir Taksi Online Ditangkap Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Diduga Perkosa Penumpang, Sopir Taksi Online Ditangkap Polisi
link : Diduga Perkosa Penumpang, Sopir Taksi Online Ditangkap Polisi

bandar sakong online

BACA YANG INI JUGA :

  • Diduga Overdosis Usai Konsumsi Narkoba, Gadis 13 Tahun Tewas
  • Polisi Akan Tindak Driver Ojek Online Pukul Pejalan Kaki di Trotoar
  • Polisi Amankan 2 Bocah Laki-Laki Pelanggan Prostitusi di Apartemen Kalibata
  • Motif Penarik Becak Tersangka Pemerkosa Pelajar SMP di Deli Serdang
  • Polisi dan TNI Tangkap Bandar Ganja Beratribut OPM di Wamena
  • Diduga Perkosa Penumpang, Sopir Taksi Online Ditangkap Polisi

    Diduga Perkosa Penumpang, Sopir Taksi Online Ditangkap Polisi

    – Polisi menangkap F alias Y, seorang pengemudi taksi online, yang diduga melakukan pemerkosaan disertai pemerasan terhadap penumpangnya di Tol Jagorawi.

    Pemerkosaan itu terjadi pada Sabtu (2/6) dini hari. Pelaku diamankan polisi dari kediamannya di kawasan Bekasi pada Senin (4/6) dini hari. Penangkapan F itu dilakukan setelah korban dengan inisial D melaporkan tindak kekerasan yang diterimanya kepada polisi.

    Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono menyatakan Y merupakan sopir langganan korban. Lebih dari sekali Y menerima pesanan dari D sehingga keduanya pun saling kenal.


    Argo mengatakan kejadian ini bermula kala D memasang status di aplikasi pesan WhatsApp. Saat itu D menyatakan ingin menikmati santapan yang dihidangkan di salah satu restoran di Bogor.

    Y pun kemudian membalas status D dengan mengatakan jika restoran tersebut merupakan tempat makan langganannya.

    “Pria itu mengatakan, ‘saya tahu tempat makanan itu, langganan saya di Bogor’. Akhirnya korban pun dijemput tanpa menggunakan pesanan dari aplikasi,” ujar Argo kepada CNNIndonesia.com, Kamis (7/6).

    Tanpa curiga, D pun menggunakan jasa Y tanpa melalui aplikasi. Usai makan di restoran yang diinginkan D di wilayah Bogor, Y pun mengajak D menonton film ke bioskop.

    Tak sampai selesai film tersebut mereka tonton, D meminta pulang ke rumahnya di kawasan Kemiri, Kabupaten Tangerang. Namun, Y justru membawa D menuju ke kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

    “Pada saat di mobil tersangka mengajak korban untuk bersetubuh namun ditolak korban dengan alasan sedang menstruasi,” tuturnya.

    Y akhirnya memutuskan untuk mampir ke satu minimarket di kawasan Megamendung, Puncak. Di sana Y membeli lakban, dan membawa mobilnya ke tol Jagorawi. Ia lalu menyimpangkan mobilnya ke Rest Area Cibubur KM 10 Tol Jagorawi. Di sana, Y mengikat tangan dan kaki D dan membekapnya dengan lakban.

    “Selanjutnya tersangka membawa korban ke daerah Cibinong dan memeras korban,” jelas Argo.

    D pun diperkosa Y, dan barang-barangnya yakni satu telepon genggam merek Oppo F5 dan uang tunai Rp2,2 juta dirampasnya.

    Y akhirnya ditangkap oleh polisi pada Senin (4/6) dini hari. Kini Y masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Atas dasar perbuatan yang diduga dilakuakannya, Y dijerat ancaman Pasal 368 KUHP dan Pasal 285 KUHP.

    bandar sakong online

    Demikianlah Artikel Diduga Perkosa Penumpang, Sopir Taksi Online Ditangkap Polisi

    Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel Diduga Perkosa Penumpang, Sopir Taksi Online Ditangkap Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Diduga Perkosa Penumpang, Sopir Taksi Online Ditangkap Polisi
    dengan alamat link http://keponews.net/diduga-perkosa-penumpang-sopir-taksi-online-ditangkap-polisi/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *