FADLI ZON NYINYIRI SAAT PRESIDEN JOKO WIDODO MENJADI IMAM SHALAT DI AFGHANISTAN..

FADLI ZON NYINYIRI SAAT PRESIDEN JOKO WIDODO MENJADI IMAM SHALAT DI AFGHANISTAN.. - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FADLI ZON NYINYIRI SAAT PRESIDEN JOKO WIDODO MENJADI IMAM SHALAT DI AFGHANISTAN.., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : FADLI ZON NYINYIRI SAAT PRESIDEN JOKO WIDODO MENJADI IMAM SHALAT DI AFGHANISTAN..
link : FADLI ZON NYINYIRI SAAT PRESIDEN JOKO WIDODO MENJADI IMAM SHALAT DI AFGHANISTAN..

bandar sakong online

BACA YANG INI JUGA :

  • Bukannya Takut, Bocah-Bocah SD Malah Jadikan Puting Beliung Mainan
  • Semangat Nasionalisme, Warga Desa Dangiang, Lombok Utara Tetap Rayakan 17 Agustus-an
  • Mantan Atlet hingga Selebritas Keliling Bogor Bawa Obor Asian Games
  • Sandiaga Uno dan Retorika Santri Post-Islamisme
  • Kisah Perjuangan Tim SAR Lombok, Dilanda Cemas dan Harus Tidur di Pantai
  • FADLI ZON NYINYIRI SAAT PRESIDEN JOKO WIDODO MENJADI IMAM SHALAT DI AFGHANISTAN..

    FADLI ZON NYINYIRI SAAT PRESIDEN JOKO WIDODO MENJADI IMAM SHALAT DI AFGHANISTAN..

    AGEN BANDARQ TERBESAR

    KEPO NEWS – Di sela kunjungannya ke Afghanistan, Presiden Joko Widodo sempat menjadi imam salat zuhur, dengan Presiden Ashraf Ghani dan ulama Afghanistan jadi makmumnya. Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menilai hal tersebut sebagai bentuk pencitraan yang bagus.

    “Saya kira kalau jadi imam ya bagus-bagus saja. Saya kira itu pencitraan yang bagus lah,” ujar Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (30/1/2018).

    Menurut Fadli apa yang dilakukan Jokowi adalah yang hal yang biasa saja. Jokowi, kata Fadli, pada dasarnya memang imam bagi rakyat Indonesia.

    “Kalau imam salat kan biasa ya. Presiden sebetulnya imam dari rakyat Indonesia dan imam itu harus bisa membawa apa yang diharapkan,” kata Wakil Ketua DPR itu.

    Terkait pembahasan imigran Afghanistan yang ada di Indonesia, Fadli mengaku tidak tahu-menahu apakah Jokowi sempat membicarakan hal itu saat menemui Presiden Afghanistan Ashraf Ghani. Namun ia merasa perlu adanya status yang jelas bagi para pengungsi pencari suaka tersebut.

    “Harusnya memang, saya tidak tahu sejauh mana ada pembicaraan. Karena memang banyak juga dulu kan manusia perahu dari berbagai negara termasuk Afganistan dan itu kebanyakan kemudian di tampung di berbagai daerah termasuk di Kabupaten Bogor. Di Puncak ada juga waktu itu. Karena kita ini bukan bagian dari UNCHR dalam kaitan refugees itu, tidak menandatangan ya tidak meratifikasi. Itu harusnya ada status yang jelas dari orang-orang yang ditahan tapi sebetulnya meminta untuk suaka atau semacam itulah,” tandasnya.

    AGEN BANDARQ TERBESAR

    Presiden Jokowi berkunjung ke Afghanistan saat ibu kota negara itu baru saja mengalami serangan bom yang menewaskan 103 orang. Kesuksesan kunjungan itu membuat pejabat yang mengiringi Jokowi bersyukur.

    Cerita soal rasa syukur para pejabat ini diungkapkan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Komandan Paspampres Brigjen Suhartono dan Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno LP Marsudi bahkan melakukan sujud syukur setelah Presiden naik pesawat hendak meninggalkan Kabul.

    “Bu Menlu & DanPaspampres sujud syukur stlh memasuki pesawat #AlhamdulillahSdhPulang,” cuit Pramono di akun Twitter-nya, @pramonoanung, yang dikutip detikcom, Selasa (30/1/2018).

    Presiden Jokowi memang datang ke Afghanistan dua hari setelah serangan bom di dalam ambulans yang menyebabkan 103 orang meninggal di Kabul. Beberapa jam sebelum Presiden Jokowi mendarat juga terdengar sejumlah ledakan di dekat akademi militer di ibu kota Afghanistan itu.

    Sesampai di Kabul, ucapan duka disampaikan Jokowi langsung kepada Presiden Ashraf Ghani. Jokowi juga menyatakan kunjungannya ke Afghanistan merupakan bentuk penghormatan dirinya atas kunjungan serupa yang dilakukan Presiden Ghani ke Indonesia tahun lalu.

    “Kunjungan saya ke Afghanistan merupakan kunjungan kenegaraan bilateral pertama Presiden Republik Indonesia setelah hampir enam dekade. Terakhir Presiden Sukarno berkunjung ke Afghanistan pada Mei 1961,” kata Jokowi.

    AGEN BANDARQ TERBESAR

    bandar sakong online

    Demikianlah Artikel FADLI ZON NYINYIRI SAAT PRESIDEN JOKO WIDODO MENJADI IMAM SHALAT DI AFGHANISTAN..

    Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel FADLI ZON NYINYIRI SAAT PRESIDEN JOKO WIDODO MENJADI IMAM SHALAT DI AFGHANISTAN.. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel FADLI ZON NYINYIRI SAAT PRESIDEN JOKO WIDODO MENJADI IMAM SHALAT DI AFGHANISTAN..
    dengan alamat link http://keponews.net/fadli-zon-nyinyiri-saat-presiden-joko-widodo-menjadi-imam-shalat-di-afghanistan/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *