INILAH IDENTITAS LENGKAP MAYAT WANITA TANPA BUSANA YANG DITEMUKAN DI BOYOLALI.

INILAH IDENTITAS LENGKAP MAYAT WANITA TANPA BUSANA YANG DITEMUKAN DI BOYOLALI. - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul INILAH IDENTITAS LENGKAP MAYAT WANITA TANPA BUSANA YANG DITEMUKAN DI BOYOLALI., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , , , , , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : INILAH IDENTITAS LENGKAP MAYAT WANITA TANPA BUSANA YANG DITEMUKAN DI BOYOLALI.
link : INILAH IDENTITAS LENGKAP MAYAT WANITA TANPA BUSANA YANG DITEMUKAN DI BOYOLALI.

bandar sakong online

BACA YANG INI JUGA :

  • Diduga Overdosis Usai Konsumsi Narkoba, Gadis 13 Tahun Tewas
  • Polisi Akan Tindak Driver Ojek Online Pukul Pejalan Kaki di Trotoar
  • Polisi Amankan 2 Bocah Laki-Laki Pelanggan Prostitusi di Apartemen Kalibata
  • Motif Penarik Becak Tersangka Pemerkosa Pelajar SMP di Deli Serdang
  • Polisi dan TNI Tangkap Bandar Ganja Beratribut OPM di Wamena
  • INILAH IDENTITAS LENGKAP MAYAT WANITA TANPA BUSANA YANG DITEMUKAN DI BOYOLALI.

    INILAH IDENTITAS LENGKAP MAYAT WANITA TANPA BUSANA YANG DITEMUKAN DI BOYOLALI.

    AGEN BANDARQ TERBESAR

    KEPO NEWS – Misteri penemuan mayat perempuan korban pembunuhan di kawasan Waduk Cengklik, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah, terungkap. Selain menemukan identitas korban, polisi juga menangkap KY (21), warga Sawahan, Ngemplak, Boyolali yang diduga kuat sebagai pelaku.

    AGEN BANDARQ TERBESAR

    Penemuan mayat pada 22 Januari lalu terkuak setelah identitas korban terungkap. Korban adalah Dera Dewanti Dirgahayu (38), karyawan salah satu bank di Kecamatan Colomadu, Karanganyar. Korban selama ini tinggal di Perum Sawahan Indah, Ngemplak, Boyolali. Setelah melakukan penyelidikan, satu nama mengerucut ke KY yang tempat tinggalnya tak jauh dari rumah korban.

    AGEN BANDARQ TERBESAR

    Polisi berhasil menangkapnya di Indragiri Hulu, Pekanbaru, Riau, Jumat (26/1/2018). “Dari pemeriksaan, pelaku awalnya hanya berniat mencuri. Namun aksinya kepergok korban,” ujar Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi, Minggu (28/1/2018).

    AGEN BANDARQ TERBESAR

    Pelaku yang panik lalu menganiaya korban hingga tewas. Untuk menghilangkan jejak, pelaku lalu membuangnya di area persawahan selatan Waduk Cengklik. Mayat dibawa dengan dimasukkan ke bagasi mobil korban. Selanjutnya, pelaku melarikan diri menggunakan mobil tersebut. Mobil Honda Jazz warna silver Nopol AB 1921 VS dibawa menuju Bekasi.

    AGEN BANDARQ TERBESAR

    Mobil lalu dititipkan di Stasiun Bekasi Kota. “Tersangka lalu menuju ke Indragiri Hulu, Riau sebelum akhirnya berhasil kami tangkap,” jelasnya.

    KY nekat mencuri karena sebelumnya kalah berjudi. Pelaku masuk dari belakang rumah korban, lalu naik ke genting dan turun melalui plafon. Namun aksinya kepergok penghuni rumah. Karena panik, ia lalu menyumbat mulut Dera hingga tewas.

    AGEN BANDARQ TERBESAR

    Dalam perkara itu, polisi juga berhasil mengamankan sekitar 20 barang bukti, di antaranya mobil beserta BPKB dan STNK, pakaian, handphone, dua pasang sepatu, sandal, ikat pinggang, dan selimut.

    Setelah ditetapkan tersangka, KY dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan hingga korban meninggal dunia, ancaman hukumnya penjara seumur hidup.

    bandar sakong online

    Demikianlah Artikel INILAH IDENTITAS LENGKAP MAYAT WANITA TANPA BUSANA YANG DITEMUKAN DI BOYOLALI.

    Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel INILAH IDENTITAS LENGKAP MAYAT WANITA TANPA BUSANA YANG DITEMUKAN DI BOYOLALI. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel INILAH IDENTITAS LENGKAP MAYAT WANITA TANPA BUSANA YANG DITEMUKAN DI BOYOLALI.
    dengan alamat link http://keponews.net/inilah-identitas-lengkap-mayat-wanita-tanpa-busana-yang-ditemukan-di-boyolali/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *