Irak Eksekusi Mati 12 Terpidana Terorisme Usai Temuan 8 Jasad

Irak Eksekusi Mati 12 Terpidana Terorisme Usai Temuan 8 Jasad - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Irak Eksekusi Mati 12 Terpidana Terorisme Usai Temuan 8 Jasad, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , , , , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Irak Eksekusi Mati 12 Terpidana Terorisme Usai Temuan 8 Jasad
link : Irak Eksekusi Mati 12 Terpidana Terorisme Usai Temuan 8 Jasad

bandar sakong online

BACA YANG INI JUGA :

  • Semburan Api dari Pipa Gas Chevron Berhasil Dipadamkan
  • Jalan Terang Caleg Eks Koruptor di Pemilu 2019
  • Gunung Anak Krakatau Masih Keluarkan Lava, Masyarakat Dilarang Mendekat
  • Beroperasi di 2019, Tol JORR 2 Bisa Geliatkan Ekonomi Wilayah Sekitar
  • Pesan Suara Rizieq Shihab dalam Ijtima Ulama II
  • Irak Eksekusi Mati 12 Terpidana Terorisme Usai Temuan 8 Jasad

    Irak Eksekusi Mati 12 Terpidana Terorisme Usai Temuan 8 Jasad

    Baghdad – Otoritas Irak mengeksekusi mati 12 terpidana terorisme, beberapa jam setelah Perdana Menteri (PM) Irak Haider al-Abadi memerintahkan dipercepatnya eksekusi mati teroris. Perintah disampaikan Abadi sebagai respons atas penculikan dan pembunuhan delapan personel pasukan keamanan Irak.

    Pada Kamis (28/6) malam waktu setempat, Abadi telah memerintah “pembalasan adil” lewat eksekusi mati yang dipercepat bagi mereka yang telah divonis mati atas dakwaan terorisme.

    “Berdasarkan perintah Perdana Menteri Haider al-Abadi, eksekusi dilakukan pada Kamis atas 12 terpidana teroris yang telah mendapat putusan final,” demikian statemen juru bicara pemerintah seperti dilansir kantor berita Reuters, Jumat (29/6/2018).

    Sebelumnya pada Rabu (27/6) waktu setempat, pasukan keamanan Irak menemukan jasad delapan pria yang dimutilasi dan dipasangi bahan peledak, dua hari setelah berakhirnya tenggat waktu yang ditetapkan kelompok ISIS yang menculik mereka.

    Para militan ISIS telah menculik para personel keamanan Irak tersebut dan menunjukkan enam orang di antaranya dalam sebuah video yang diposting online pada Sabtu (23/6) lalu. Militan-militan ISIS tersebut mengancam akan membunuh mereka dalam tiga hari jika pemerintah tidak membebaskan para tahanan perempuan Sunni.

    Juru bicara Kementerian Dalam Negeri Irak mengatakan, hasil autopsi menunjukkan bahwa jasad para korban dibunuh bahkan sebelum tenggat waktu berakhir.

    Pada Desember 2017 lalu, Abadi telah mengumumkan kemenangan atas kelompok radikal ISIS. Namun kelompok tersebut masih beroperasi dari kantong-kantong wilayah sepanjang perbatasan dengan Suriah dan terus melakukan serangan, pembunuhan dan pengeboman di wilayah Irak.

    bandar sakong online

    Demikianlah Artikel Irak Eksekusi Mati 12 Terpidana Terorisme Usai Temuan 8 Jasad

    Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel Irak Eksekusi Mati 12 Terpidana Terorisme Usai Temuan 8 Jasad kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Irak Eksekusi Mati 12 Terpidana Terorisme Usai Temuan 8 Jasad
    dengan alamat link http://keponews.net/irak-eksekusi-mati-12-terpidana-terorisme-usai-temuan-8-jasad/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *