Isu Pengantin Baru Hilang Diculik Wewe Gombel Gegerkan Warga Brebes

Isu Pengantin Baru Hilang Diculik Wewe Gombel Gegerkan Warga Brebes - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Isu Pengantin Baru Hilang Diculik Wewe Gombel Gegerkan Warga Brebes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Isu Pengantin Baru Hilang Diculik Wewe Gombel Gegerkan Warga Brebes
link : Isu Pengantin Baru Hilang Diculik Wewe Gombel Gegerkan Warga Brebes

BACA JUGA :

bandar sakong online

Isu Pengantin Baru Hilang Diculik Wewe Gombel Gegerkan Warga Brebes

Isu Pengantin Baru Hilang Diculik Wewe Gombel Gegerkan Warga Brebes

Suasana di sekitar lokasi hilangnya pengantin baru wanita di Brebes.

KEPO NEWS, BREBES – Warga Brebes, Jawa Tengah digegerkan oleh isu pengantin baru yang hilang misterius usai berbelanja di sebuah minimarket di Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Bahkan, wanita muda tersebut sempat diisukan warga hilang lantaran diculik wewe gombel. Menurut kepercayaan masyarakat Jawa, wewe gombel adalah makhluk halus atau hantu yang suka menculik anak-anak di malam hari.

Sebuah pemilik akun facebook Yuni Rusmini membagikan foto-foto yang menggambarkan situasi di sekitar lokasi tak lama setelah perempuan itu hilang tanpa jejak. Puluhan orang berkerumun di sekitar minimarket titik di mana si pengantin baru bersama suaminya terakhir terlihat.

“Ada yang beranggapan dibawa hantu wewe gombel. Menurut info hingga sekarang masih ramai pencarian di beberapa lokasi sekitar,” tulis Yuni dalam postingannya.

Namun, fakta yang sebenarnya terjadi akhirnya terungkap. Wanita tersebut ternyata tidak benar diculik wewe gombel atau disebabkan hal lain yang berbau mistik. Menurut informasi dari seorang netizen di kolom komentar, wanita itu sebenarnya pergi bersama mantannya dengan menumpang sepeda motor Satria FU.

Usut punya usut, wanita ini sebenarnya terpaksa menikah dengan suaminya karena perjodohan. Ia selama ini juga ternyata masih menjalin hubungan dengan mantannya. Hal tersebut diketahui melalui inbox messenger percakapan keduanya di sosmed.

Saat wanita itu selesai berbelanja di minimarket, sang mantan rupanya sudah siap menjemputnya. Situasi itu kemudian dimanfaatkan olehnya untuk pergi bersama mantannya saat sang suami sedang pergi beli martabak.

bandar sakong online

Demikianlah Artikel Isu Pengantin Baru Hilang Diculik Wewe Gombel Gegerkan Warga Brebes

Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel Isu Pengantin Baru Hilang Diculik Wewe Gombel Gegerkan Warga Brebes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Isu Pengantin Baru Hilang Diculik Wewe Gombel Gegerkan Warga Brebes
dengan alamat link http://keponews.net/isu-pengantin-baru-hilang-diculik-wewe-gombel-gegerkan-warga-brebes/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *