Jokowi Puji Amien Rais Sebagai Tokoh Berpengalaman dan Cocok Jadi Capres

Jokowi Puji Amien Rais Sebagai Tokoh Berpengalaman dan Cocok Jadi Capres - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi Puji Amien Rais Sebagai Tokoh Berpengalaman dan Cocok Jadi Capres, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , , , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Jokowi Puji Amien Rais Sebagai Tokoh Berpengalaman dan Cocok Jadi Capres
link : Jokowi Puji Amien Rais Sebagai Tokoh Berpengalaman dan Cocok Jadi Capres

BACA JUGA :

bandar sakong online

Jokowi Puji Amien Rais Sebagai Tokoh Berpengalaman dan Cocok Jadi Capres

Jokowi Puji Amien Rais Sebagai Tokoh Berpengalaman dan Cocok Jadi Capres

Presiden Joko Widodo atau Jokowi (kanan) dan Ketua MPR Zulkifli Hasan tertawa saat buka puasa bersama di Rumah Dinas MPR Widya Chandra, Jakarta, Jumat (8/6). Buka bersama untuk menjalin silaturahmi antara pejabat negara.

 Presiden Joko Widodo atau Jokowi angkat suara terkait rencana politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, mencalonkan diri sebagai presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

Jokowi mengatakan menghargai niat Ketua Majelis Kehormatan PAN tersebut. Bahkan, kata Jokowi, majunya Amien Rais memberikan pilihan alternatif untuk masyarakat di pesta demokrasi nanti.

“Saya kira sangat bagus untuk memberikan alternatif pilihan-pilihan dalam rangka Pilpres ke depan,” kata kata Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/6/2018).

Dia menilai, sosok Amien Rais cocok maju sebagai capres, sebab memiliki latar belakang yang baik. Amien, kata Jokowi, adalah seorang tokoh politik yang memiliki banyak pengalaman.

“Ya saya kira sangat, sangat bagus, sangat bagus karena Beliau seorang tokoh politik yang saya kira tidak diragukan lagi pengalamannya,” kata Jokowi.

Menurut Jokowi, dalam perpolitikan mantan Ketua Umum Muhammadiyah tersebut sudah tidak diragukan lagi. Kepemimpinan Amien pun dapat dipercaya oleh rakyat.

“Senioritas Beliau dalam kancah politik nasional tidak diragukan Kemudian, juga kapabilitas danleadership Beliau, saya kira tidak ada yang meragukan, rakyat juga tidak meragukan itu. Dan rekam jejak Beliau juga saya kira nggak ada yang meragukan,” papar Jokowi.

 

Amien Rais Ingin Jadi Capres

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (kedua kiri), Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Politisi PAN Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir saat acara buka puasa bersama di Widya Chandra, Jakarta, Sabtu (9/6).

 

Diketahui sebelumnya, pada Sabtu, 9 Juni 2018, Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, menyatakan keinginannya maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang. Dia siap melawan Jokowi yang telah diusung oleh PDIP.

“Nanti PAN, kita akan mencapreskan tokoh-tokoh partai kita sendiri. Pertama Zulkifli Hasan, kedua Sutrisno Bachir, ketiga Hatta Rajasa, dan keempat Mbah Amien Rais,” ujar Amien saat buka puasa bersama tokoh-tokoh PAN di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan. Pernyataan Amien ini langsung disambut tepuk tangan.

 

bandar sakong online

Demikianlah Artikel Jokowi Puji Amien Rais Sebagai Tokoh Berpengalaman dan Cocok Jadi Capres

Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel Jokowi Puji Amien Rais Sebagai Tokoh Berpengalaman dan Cocok Jadi Capres kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Puji Amien Rais Sebagai Tokoh Berpengalaman dan Cocok Jadi Capres
dengan alamat link http://keponews.net/jokowi-puji-amien-rais-sebagai-tokoh-berpengalaman-dan-cocok-jadi-capres/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *