KABAR MENGEJUTKAN DARI AHOK YANG DINYATAKAN BEBAS DARI KASUS PENISTAAN AGAMA!!

KABAR MENGEJUTKAN DARI AHOK YANG DINYATAKAN BEBAS DARI KASUS PENISTAAN AGAMA!! - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KABAR MENGEJUTKAN DARI AHOK YANG DINYATAKAN BEBAS DARI KASUS PENISTAAN AGAMA!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , , , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : KABAR MENGEJUTKAN DARI AHOK YANG DINYATAKAN BEBAS DARI KASUS PENISTAAN AGAMA!!
link : KABAR MENGEJUTKAN DARI AHOK YANG DINYATAKAN BEBAS DARI KASUS PENISTAAN AGAMA!!

bandar sakong online

BACA YANG INI JUGA :

  • Polri Tunggu Izin Jokowi untuk Periksa Fadli Zon di Kasus Ratna Sarumpaet
  • Office Boy Setya Novanto Akui Diberi Surat Kuasa Pencairan oleh Perusahaan
  • Ada Deklarasi Kampanye Damai di Monas Minggu Pagi, 3.660 Personel Diterjunkan
  • M Taufik: PKS Jangan Takut Bersaing Isi Kursi Wagub DKI
  • Jalan Terang Caleg Eks Koruptor di Pemilu 2019
  • KABAR MENGEJUTKAN DARI AHOK YANG DINYATAKAN BEBAS DARI KASUS PENISTAAN AGAMA!!

    KABAR MENGEJUTKAN DARI AHOK YANG DINYATAKAN BEBAS DARI KASUS PENISTAAN AGAMA!!

    AGEN BANDARQ TERBESAR

    KEPO NEWS – Bareskrim Polri mengeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3), terkait ucapan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

    Sehingga, laporan Wakil Ketua Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) Habib Novel Chaidir Hasan kepada Ahok atas dugaan penistaan agama yang dilakukannya saat pembacaan eksepsi di persidangan, secara otomatis dihentikan.

    SP3 kasus ini tersebar via WhatsApp dalam bentuk dua buah foto. Pantauan Tribunnews.com, surat itu dikeluarkan Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri pada Rabu (24/1/2018) pekan lalu. Surat itu juga telah ditandatangani oleh Kasubdit I Ditipidum Bareskrim Kombes Daddy Hartadi.

    Dalam surat itu, polisi menyatakan setelah gelar perkara pada 6 September 2017 menghasilkan kesimpulan bahwa ucapan Ahok adalah dalam eksepsi/tangkisan, yang mana eksepsi dibuat atas perintah hakim, jadi sah-sah saja Ahok menyampaikan kalimat pembelaan.

    AGEN BANDARQ TERPERCAYA

    “Pernyataan berupa eksepsi di persidangan merupakan hak terdakwa yang dijamin KUHAP, sepanjang selama disampaikan dalam persidangan tidak ada teguran dari hakim, maka tidak dapat disebut sebagai tindak pidana. Dengan demikian bahwa apa yang dilakukan terlapor (Ahok) bukan merupakan tindak pidana,” jelas isi Surat Direktur Tindak Pidana Umum bernomor B/78 – Subdit I/I/2018/DIT TIPIDUM itu.

    Dituliskan juga sebuah pemberitahuan kepada pelapor atau Novel, bahwa perkara yang dilaporkan oleh penyidik dihentikan penyidikannya.

    Ucapan Ahok yang dipermasalahkan Novel adalah “Al-Maidah adalah pemecah belah bangsa”. Kalimat itu dilontarkan Ahok saat membacakan eksepsinya pada 13 Desember 2016.

    AGEN BANDARQ TERPERCAYA

    Saat ini, Ahok masih menjalani masa hukuman di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, setelah majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara memvonis Ahok bersalah karena ucapannya yang menyinggung Surat Al-Maidah saat berpidato di Kepulauan Seribu, Jakarta.

    bandar sakong online

    Demikianlah Artikel KABAR MENGEJUTKAN DARI AHOK YANG DINYATAKAN BEBAS DARI KASUS PENISTAAN AGAMA!!

    Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel KABAR MENGEJUTKAN DARI AHOK YANG DINYATAKAN BEBAS DARI KASUS PENISTAAN AGAMA!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel KABAR MENGEJUTKAN DARI AHOK YANG DINYATAKAN BEBAS DARI KASUS PENISTAAN AGAMA!!
    dengan alamat link http://keponews.net/kabar-mengejutkan-dari-ahok-yang-dinyatakan-bebas-dari-kasus-penistaan-agama/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *