Kala Ahoker Jadi Jokower demi Pilpres 2019

Kala Ahoker Jadi Jokower demi Pilpres 2019 - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kala Ahoker Jadi Jokower demi Pilpres 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , , , , , , , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Kala Ahoker Jadi Jokower demi Pilpres 2019
link : Kala Ahoker Jadi Jokower demi Pilpres 2019

bandar sakong online

BACA YANG INI JUGA :

  • Anak Setya Novanto Fasilitasi Pertemuan Terkait Proyek PLTU Riau 1
  • KPK Sita Uang Dalam Penggeledahan Terkait Suap Wali Kota Pasuruan
  • 6 Fakta Miris di Balik Tewasnya Haringga Sirila Dikeroyok Bobotoh
  • Three in One, Narkoba Murah Made in Cibinong tapi Efeknya Dasyat
  • Dua Sejoli Diringkus di Setiabudi karena Mengedarkan Narkoba
  • Kala Ahoker Jadi Jokower demi Pilpres 2019

    Kala Ahoker Jadi Jokower demi Pilpres 2019

    Massa pro Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang tergabung dalam Komunitas Bangsa Bersatu melakukan aksi di depan PN Jakarta Utara, Senin (26/2). Mereka mendukung peninjauan kembali (PK) dan meminta Ahok dibebaskan.

    KEPO NEWS, Jakarta – Amunisi pasangan capres-cawapres Jokowi dan Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 bertambah. Pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang biasa disebut Ahoker, mendeklarasikan Gerakan Jaga Indonesia di Gedung Joeang Menteng, Jakarta Pusat.

    Gerakan tersebut untuk mengawal kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

    Salah satu Ahoker yang hadir di acara tersebut adalah budayawan Eros Djarot. Eros memastikan Ahoker akan mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf. Dia menyebut Ahoker memahami setiap proses terpilih capres-cawapres.

    “Saya pastikan iya (mendukung), karena satu hal yang dilihat seluruh proses perpolitikan dalam rangka cawapres sudah dipahami teman-teman,” kata Erros di Gedung Joeang Menteng, Sabtu (25/8/2018).

    Tak hanya itu, dia juga menyatakan Ahoker tidak bakal golput di Pilpres 2019. Meskipun sempat tersiar desas-desus tak bakal memberikan suaranya setalah mengetahui Jokowi memilih Ma’ruf sebagai pasangannya.

    Erros juga menyebut Jokowi merupakan satu kesatuan dengan Ahok.

    “Bahwa seluruh Ahoker yang katanya sempat akan golput, saya rasa tak akan terjadi karena melihat urgensi kebutuhan Indonesia sekarang,” ucap dia.

    Sisca Rumondor, salah satu Ahoker lainnya menambahkan,  Ahoker kini telah melebur dengan pendukung Jokowi. Hal tersebut sekaligus menepis pandangan Ahoker sudah tidak ada.

    “Sekarang kami juga relawan Jokowi, kita sudah melebur jadi Jokower. Di sini kami hadir, kami support Pak Jokowi,” jelasnya.

    Dia juga memastikan Ahoker tidak akan golput di Pilpres 2019 dan akan mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

    “Kita melihat yang dilakukan Pak Jokowi adalah hal cerdas, seperti Ahokers harus cerdas. Jadi kami memilih Jokowi untuk dua periode,” ucap Sisca di Gedung Joeang Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/8/2018).

    Dukungan Langsung Ahok untuk Jokowi

    bandar sakong online

    Demikianlah Artikel Kala Ahoker Jadi Jokower demi Pilpres 2019

    Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel Kala Ahoker Jadi Jokower demi Pilpres 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Kala Ahoker Jadi Jokower demi Pilpres 2019
    dengan alamat link http://keponews.net/kala-ahoker-jadi-jokower-demi-pilpres-2019/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *