Kembali Bertemu, Jokowi-Megawati Bahas Cawapres

Kembali Bertemu, Jokowi-Megawati Bahas Cawapres - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kembali Bertemu, Jokowi-Megawati Bahas Cawapres, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Kembali Bertemu, Jokowi-Megawati Bahas Cawapres
link : Kembali Bertemu, Jokowi-Megawati Bahas Cawapres

bandar sakong online

BACA YANG INI JUGA :

  • Polisi Akan Kawal Bantuan untuk Korban Gempa Palu ,Agar Tidak Dijarah.
  • Kapolri: Kapal Pembangkit Listrik Sedang Menuju Palu
  • Presiden Vietnam Wafat, Jokowi: Waktu Bertemu Sudah Tak Sehat
  • Bus Maut di Sukabumi 2 Tahun Tak Uji Kir, Ini Kata Kemenhub
  • Menlu: Akan Ada Kejutan dalam Penyambutan Jokowi di Korsel
  • Kembali Bertemu, Jokowi-Megawati Bahas Cawapres

    Kembali Bertemu, Jokowi-Megawati Bahas Cawapres

    Presiden Joko Widodo bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/6).

     

    Jakarta, KEPO NEWS – Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali mengadakan pertemuan di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/6).

    Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan dalam pertemuan itu salah satu yang dibahas di antara Jokowi dan Mega adalah soal pilpres 2019.

    Dalam keterangannya kepada wartawan, Hasto mengungkapkan Mega berpesan kepada Jokowi soal rencana pemilihan calon wakil presiden untuk Pilpres 2019.


    “Presiden dan wakil presiden itu merupakan pemimpin rakyat, pemimpin bangsa dan negara. Semua harus dipersiapkan dengan matang, dengan pertimbangan nurani yang jernih. Siapapun yang ditetapkan sebagai Cawapres ke depan, maka Pak Jokowi dan calon wakilnya merupakan satu kesatuan. Momentumnya dilakukan pada saat yang tepat,” kata Megawati seperti dikutip dari Hasto, Rabu (13/6).

    Meski demikian, tidak dijelaskan lebih lanjut sosok cawapres yang dibahas keduanya. Saat ini, beberapa nama sering dikaitkan sebagai cawapres Jokowi seperti Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy dan sejumlah tokoh lain seperti Mahfud MD.

    Sebelumnya, pertemuan Jokowi dan Megawati dilakukan pada 20 Februari atau sebelum rapat kerja nasional PDIP digelar. Rakernas PDIP sendiri memutuskan mencalonkan kembali Jokowi sebagai presiden pada pilpres 2019.

    Mudik, Sajadah, dan Kelapa Muda Merah Putih

    Selain soal pilpres 2019, Hasto menerangkan Megawati memberikan apresiasi pada Jokowi atas kelancaran pelaksanaan mudik lebaran 2018 di Indonesia.

    “Ibu Megawati memberikan apresiasi kepada Bapak Jokowi bahwa mudik lebaran berjalan lancar. Kerja, kerja dan kerja terbukti menjadi jawaban paling tepat di tengah berbagai kritikan. Hasilnya sudah terbukti, infrastruktur untuk mengenjot pertumbuhan ekonomi ke depan telah dibangun dengan baik,” tutur Hasto.

    Hasto mengatakan pertemuan itu berlangsung selama kurang lebih dua jam dan diselingi dengan kegiatan buka puasa bersama.

    “Dan seperti kebiasaan sebelumnya, Ibu Megawati secara khusus menyiapkan sajadah untuk Pak Jokowi untuk keperluan Beliau menjalankan salat Maghrib,” ujar Hasto.

    Adapun menu buka puasa yang disajikan antara lain tumis bunga pepaya, udang saus padang, ikan sukang bakar, sayur asem, dan asem-asem iga. Megawati juga disebutnya memberikan es kelapa muda kepada Jokowi untuk menu pembuka.

    “Ini kelapa muda merah putih, biar semangat merah putih terus bergelora dalam diri Pak Jokowi, apapun tantangan yang dihadapi,” ujar Megawati kepada Jokowi seperti dikutip dari keterangan Hasto.

    bandar sakong online

    Demikianlah Artikel Kembali Bertemu, Jokowi-Megawati Bahas Cawapres

    Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel Kembali Bertemu, Jokowi-Megawati Bahas Cawapres kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Kembali Bertemu, Jokowi-Megawati Bahas Cawapres
    dengan alamat link http://keponews.net/kembali-bertemu-jokowi-megawati-bahas-cawapres/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *