Naik Podium Bersama di Asian Para Games, 3 Pelari Indonesia Terkejut

Naik Podium Bersama di Asian Para Games, 3 Pelari Indonesia Terkejut - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Naik Podium Bersama di Asian Para Games, 3 Pelari Indonesia Terkejut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , , , , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Naik Podium Bersama di Asian Para Games, 3 Pelari Indonesia Terkejut
link : Naik Podium Bersama di Asian Para Games, 3 Pelari Indonesia Terkejut

bandar sakong online

BACA YANG INI JUGA :

  • Tim Jokowi Kirim Bantuan untuk Trauma Healing di Palu dan Donggala Jumat Besok
  • Anak Setya Novanto Fasilitasi Pertemuan Terkait Proyek PLTU Riau 1
  • Polri Tunggu Izin Jokowi untuk Periksa Fadli Zon di Kasus Ratna Sarumpaet
  • BMKG: Cuaca Jabodetabek Hari Ini Cerah hingga Berawan
  • KPK Sita Uang Dalam Penggeledahan Terkait Suap Wali Kota Pasuruan
  • Naik Podium Bersama di Asian Para Games, 3 Pelari Indonesia Terkejut

    Naik Podium Bersama di Asian Para Games, 3 Pelari Indonesia Terkejut

    Pelari Indonesia, Putri Aulia, Ni Made Arianti, Endang Sari Sitorus, melakukan selebrasi usai menjuarai lari 100M T13 pada Asian Para Games di SUGBK, Jakarta, Rabu (10/10/2018). Indonesia meraih memborong tiga mendali.

    KEPO NEWS, Jakarta – Ada satu momen di mana tiga atlet Indonesia mengamankan medali emas, perak, dan perunggu Asian Para Games 2018 dari nomor yang sama. Itu terjadi pada cabor atletik nomor lari 100 m T13 putri, Rabu (10/10/2018).

    Pada babak final 100 m T13 putri Asian Para Games 2018 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), ketiganya memang tampil mengesankan. Putri Aulia jadi yang tercepat setelah mengukir waktu 12,49 detik.

    Dua posisi di belakangnya masing-masing diisi Ni Made Arianti Putri (13,00) dan Endang Sari Sitorus (13,07). Tiga pelari dari negara lain, Tomomi Sato (Jepang), Pornpansa Suwanmahawong (Thailand), dan Souliphone Vongdala (Laos) hanya bisa mengekor di belakang mereka.

    “Saya sendiri tidak menyangka kalau kami bertiga bisa di kelas T13 ini. Saya sudah feeling ini ada Jepang ini, saya gimana. Ternyata bertiga percaya kata Putri kan, alhamdulillah kita bertiga masuk finis,” ujar Putri.

    Sukses ketiganya pun membuat cabor para atletik jadi penyumbang medali terbanyak Indonesia di Asian Para Games 2018. Total mereka meraih enam medali emas, 10 perak, dan tujuh perunggu, mengalahkan tenis meja yang menyumbang 16 total medali.

    bandar sakong online

    Demikianlah Artikel Naik Podium Bersama di Asian Para Games, 3 Pelari Indonesia Terkejut

    Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel Naik Podium Bersama di Asian Para Games, 3 Pelari Indonesia Terkejut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Naik Podium Bersama di Asian Para Games, 3 Pelari Indonesia Terkejut
    dengan alamat link http://keponews.net/naik-podium-bersama-di-asian-para-games-3-pelari-indonesia-terkejut/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *