Penangkapan Terduga Teroris Probolinggo Diwarnai 3 Tembakan

Penangkapan Terduga Teroris Probolinggo Diwarnai 3 Tembakan - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penangkapan Terduga Teroris Probolinggo Diwarnai 3 Tembakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Penangkapan Terduga Teroris Probolinggo Diwarnai 3 Tembakan
link : Penangkapan Terduga Teroris Probolinggo Diwarnai 3 Tembakan

bandar sakong online

BACA YANG INI JUGA :

  • Diduga Overdosis Usai Konsumsi Narkoba, Gadis 13 Tahun Tewas
  • Polisi Akan Tindak Driver Ojek Online Pukul Pejalan Kaki di Trotoar
  • Polisi Amankan 2 Bocah Laki-Laki Pelanggan Prostitusi di Apartemen Kalibata
  • Motif Penarik Becak Tersangka Pemerkosa Pelajar SMP di Deli Serdang
  • Polisi dan TNI Tangkap Bandar Ganja Beratribut OPM di Wamena
  • Penangkapan Terduga Teroris Probolinggo Diwarnai 3 Tembakan

    Penangkapan Terduga Teroris Probolinggo Diwarnai 3 Tembakan

    KEPO NEWSDensus 88 Anti Teror kembali melakukan penangkapan terhadap pria yang diduga teroris pada Kamis (31/5). Kali ini yang diamankan adalah IR alias D (35), Jalan Sunan Giri RT 5/RW 5, Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

    Sekitar pukul 19.00, WIB, tim Densus 88, dengan dibantu Polresta Probolinggo mendatangi rumah terduga teroris. Penangkapan mantan terpidana kasus terorisme itu berlangsung dramatis. Warga sekitar sempat mendengar ada beberapa kali suara tembakan.

    “Saya dengar suara seperti tembakan sebanyak tiga kali. Terus, saya juga dengar suara ibunya berteriak dari dalam rumahnya,” tutur Mustaqim (34).

    Mustaqim yang tinggal persis di belakang rumah D, mengira suara itu berasal dari mercon. Namun, tak berapa lama ia mendengar ada suara seperti orang berlari lebih dari satu orang. Bahkan suara itu semakin banyak dan seperti ada yang ditangkap.

    “Di depan rumah ada orang yang diseret. Namun tidak jelas siapa yang ditangkap, karena saya tidak boleh keluar rumah,” terangnya.

    Usai penangkapan, petugas langsung memasang garis polisi dan sterilisasi di rumah tersebut. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun, penangkapan itu dibenarkan oleh Bambang, sekretaris RT setempat.

    “Iya mas, D ditangkap, Petugas datang saat salat tarawih. Di rumahnya sendiri ada empat orang,” jelasnya.

    IR bersama rekannya, AM, ditangkap Densus 88 di Jalan Raya Kedung Cowek, Kenjeran, Surabaya, pada Senin malam (20/1/2014), karena kasus terorisme. Ia ditangkap lantaran diduga meracik bom pipa di rumah kontrakannya jalan Panglima Sudirman, Gang Sukun, Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan.

    Bom itu rencananya diledakkan di Surabaya. Atas perbuatannya itu, Doni divonis 6 tahun penjara. Namun, hanya menjalani proses penahanan 4 tahun, 2 bulan.

    bandar sakong online

    Demikianlah Artikel Penangkapan Terduga Teroris Probolinggo Diwarnai 3 Tembakan

    Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel Penangkapan Terduga Teroris Probolinggo Diwarnai 3 Tembakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Penangkapan Terduga Teroris Probolinggo Diwarnai 3 Tembakan
    dengan alamat link http://keponews.net/penangkapan-terduga-teroris-probolinggo-diwarnai-3-tembakan/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *