Polisi Korban Penembakan di Tol Mulai Pulih

Polisi Korban Penembakan di Tol Mulai Pulih - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Korban Penembakan di Tol Mulai Pulih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , , , , , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Polisi Korban Penembakan di Tol Mulai Pulih
link : Polisi Korban Penembakan di Tol Mulai Pulih

bandar sakong online

BACA YANG INI JUGA :

  • Anak Setya Novanto Fasilitasi Pertemuan Terkait Proyek PLTU Riau 1
  • KPK Sita Uang Dalam Penggeledahan Terkait Suap Wali Kota Pasuruan
  • 6 Fakta Miris di Balik Tewasnya Haringga Sirila Dikeroyok Bobotoh
  • Three in One, Narkoba Murah Made in Cibinong tapi Efeknya Dasyat
  • Dua Sejoli Diringkus di Setiabudi karena Mengedarkan Narkoba
  • Polisi Korban Penembakan di Tol Mulai Pulih

    Polisi Korban Penembakan di Tol Mulai Pulih

    Petugas gabungan langsung melakukan olah TKP di lokasi penembakan dua anggota PJR Ditlandas Polda Jabar KM 224 Tol Pejagan Cirebon.

    KEPO NEWS, Bogor – Kondisi Aiptu Widi mulai membaik. Anggota Polisi Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Jabar itu merupakan korban penembakan orang tak dikenal saat tengah berpatroli bersama rekannya di Tol Kanci-Pejagan, beberapa waktu lalu.

    “Sudah membaik dan sudah pulang ke rumahnya,” kata Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto usai menyerahkan medali cabang olahraga paralayang di Gunung Mas, Bogor, Rabu (29/8/2018).

    Aiptu Widi sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Plumbon, Jawa Barat, karena mengalami luka tembak di pinggang dan tangan.

    “Sekarang sudah di rumah, berobat jalan,” ujar Budi.

    Sementara Aiptu Dodon Kusgiantoro, korban penambakan yang sama, meninggal pada Selasa (28/8/2018). Ia sempat menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Dodon mengalami luka di rahang dan dada.

    Menurut Budi, para pelaku penembak dua anggotanya itu sudah teridentifikasi. Saat saat ini, polisi sedang memburu tiga orang pelaku tersebut.

    “Sudah (teridentifikasi), pelakunya lagi dikejar tim gabungan,” ucap Budi.

    Dua anggota polisi ditembak orang tak dikenal di KM 223-400 Tol Kanci Pejagan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada Jumat (25/8/2018) sekitar pukul 21.00 WIB.

    Kronologi Penembakan

    Penembakan berawal saat keduanya sedang patroli dan melihat tiga orang berada di tepi jalur tol. Aiptu Widi dan Dodon kemudian berhenti dan menegur mereka untuk meninggalkan lokasi.

    Namun, teguran tersebut direspon oleh salah satu orang pelaku dengan mengeluarkan pistol dan mengarahkannya ke petugas hingga terjadi baku tembak.

     

     

    Saksikan video pilihan di bawah ini : 

    bandar sakong online

    Demikianlah Artikel Polisi Korban Penembakan di Tol Mulai Pulih

    Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel Polisi Korban Penembakan di Tol Mulai Pulih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Polisi Korban Penembakan di Tol Mulai Pulih
    dengan alamat link http://keponews.net/polisi-korban-penembakan-di-tol-mulai-pulih/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *