Polri Tangkap 41 Terduga Teroris Pelaku Bom Surabaya

Polri Tangkap 41 Terduga Teroris Pelaku Bom Surabaya - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polri Tangkap 41 Terduga Teroris Pelaku Bom Surabaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Polri Tangkap 41 Terduga Teroris Pelaku Bom Surabaya
link : Polri Tangkap 41 Terduga Teroris Pelaku Bom Surabaya

bandar sakong online

BACA YANG INI JUGA :

  • Anak Setya Novanto Fasilitasi Pertemuan Terkait Proyek PLTU Riau 1
  • KPK Sita Uang Dalam Penggeledahan Terkait Suap Wali Kota Pasuruan
  • 6 Fakta Miris di Balik Tewasnya Haringga Sirila Dikeroyok Bobotoh
  • Three in One, Narkoba Murah Made in Cibinong tapi Efeknya Dasyat
  • Dua Sejoli Diringkus di Setiabudi karena Mengedarkan Narkoba
  • Polri Tangkap 41 Terduga Teroris Pelaku Bom Surabaya

    Polri Tangkap 41 Terduga Teroris Pelaku Bom Surabaya

    KEPO NEWS – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) telah menangkap 41 terduga teroris terkait serangkaian bom bunuh diri di Surabaya dan Siduardjo pada 13-14 Mei lalu.

    “Kami bergerak cepat pasca-terjadinya serangkaian bom bunuh diri di Surabaya dan Sidoarjo pada 13 – 14 Mei lalu dan berhasil mengidentifikasi para pelaku,” ujar Kepala Polri Jenderal Polisi Tito Karnavian di Surabaya, Kamis (31/5).

    Dia memaparkan dari 41 terduga teroris tersebut, empat orang di antaranya ditembak mati karena berupaya melawan aparat saat hendak ditangkap.


    “Satu lagi terduga teroris asal Probolinggo menyerahkan diri ke kepolisian resor setempat karena hidupnya tidak tenang dan merasa dikejar-kejar,” katanya.

    Dia memastikan Polri bekerja secara cepat dalam menangani serangkaian bom bunuh diri yang menyerang sejumlah tempat di Kota Surabaya dan Sidoarjo. Hal ini dilakukan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat.

    “Ada beberapa pelajaran yang kita petik dari serangan terorisme di Kota Surabaya dan Sidoarjo. Pertama, Surabaya ini ternyata tidak lepas dari incaran terorisme. Kedua, terorisme kini telah melibatkan keluarga, termasuk ibu dan anak-anaknya,” ucapnya.

    Serangkaian bom bunuh diri di sejumlah tempat di Kota Surabaya dan Sidoarjo dilakukan oleh tiga keluarga, yang menewaskan 13 pelaku. 14 korban tewas dalam kejadian ini selain 42 lainnya mengalami luka-luka

    Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian memberikan keterangan mengenai penindakan terduga teroris seusai mengikuti rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (22/5).

    (Antara)-Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menangkap 41 terduga teroris yang diyakini terkait dengan serangkaian bom bunuh diri, yang menyerang sejumlah tempat di Kota Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur, pada 13 – 14 Mei lalu. empat di antaranya ditembak mati.

     

    bandar sakong online

    Demikianlah Artikel Polri Tangkap 41 Terduga Teroris Pelaku Bom Surabaya

    Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel Polri Tangkap 41 Terduga Teroris Pelaku Bom Surabaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Polri Tangkap 41 Terduga Teroris Pelaku Bom Surabaya
    dengan alamat link http://keponews.net/polri-tangkap-41-terduga-teroris-pelaku-bom-surabaya/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *