Polri Usut Pemasang Spanduk Khilafah Berlogo PKS di Bekasi

Polri Usut Pemasang Spanduk Khilafah Berlogo PKS di Bekasi - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polri Usut Pemasang Spanduk Khilafah Berlogo PKS di Bekasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Polri Usut Pemasang Spanduk Khilafah Berlogo PKS di Bekasi
link : Polri Usut Pemasang Spanduk Khilafah Berlogo PKS di Bekasi

bandar sakong online

BACA YANG INI JUGA :

  • Polri Tunggu Izin Jokowi untuk Periksa Fadli Zon di Kasus Ratna Sarumpaet
  • Office Boy Setya Novanto Akui Diberi Surat Kuasa Pencairan oleh Perusahaan
  • Ada Deklarasi Kampanye Damai di Monas Minggu Pagi, 3.660 Personel Diterjunkan
  • M Taufik: PKS Jangan Takut Bersaing Isi Kursi Wagub DKI
  • Jalan Terang Caleg Eks Koruptor di Pemilu 2019
  • Polri Usut Pemasang Spanduk Khilafah Berlogo PKS di Bekasi

    Polri Usut Pemasang Spanduk Khilafah Berlogo PKS di Bekasi

    KEPO NEWS – Sejumlah spanduk memperlihatkan lambang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan mencantumkan kata-kata soal khilafah membuat Polri bergerak. Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto menyatakan polisi akan mencari siapa dalang di balik pemasangan spanduk-spanduk itu.

    “Itu sedang diselidiki siapa yang masang. Itu kan ada di beberapa Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), yang ditemukan ada di Bekasi,” kata Setyo di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (7/6).

    Sebuah spanduk bertuliskan ‘Berkhidmat Dalam Naungan Khilafah Islamiyah’ terbentang di sejumlah titik. Salah satunya ditemukan terbentang di jalan lintas atas (flyover) Jalan Tol Lingkar Timur Jatiasih, Kota Bekasi.

    Saat dikonfirmasi, PKS menyatakan tak pernah memasang spanduk itu. Humas PKS Dedi Supriadi menyatakan spanduk yang menampilkan logo PKS itu adalah fitnah untuk menjatuhkan mereka.

    Setyo menyatakan buat memasang spanduk sebenarnya harus mengantungi izin dari pemerintah setempat. Adapun pihak yang biasanya bertugas mengawasi tersebut adalah Satuan Polisi Paming Praja (Satpol PP).

    “Kita ingin tahu yang masang-masang itu siapa. Kan tanpa izin dan bikin resah masyarakat juga itu,” ujar Setyo.

    Kendati begitu, Setyo menyatakan tidak lantas bakal menjerat pidana kepada pihak yang memasang spanduk. Polisi bakal mengedepankan pendekatan lunak dalam menyikapi pemasangan spanduk ini. Setyo menyatakan Polri akan bekerjasama dengan Satpol PP di kawasan itu buat mencari jalan keluar terkait pemasangan spanduk yang dianggap meresahkan itu.

    “Jangan berpikir polisi arahnya ke penegakan hukum terus. Karena kita punya upaya preventif, preemtif, dan pendekatan lunak. Ada pembinaan jadi orang tahu ini salah ini benar,” ujar dia.

    bandar sakong online

    Demikianlah Artikel Polri Usut Pemasang Spanduk Khilafah Berlogo PKS di Bekasi

    Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel Polri Usut Pemasang Spanduk Khilafah Berlogo PKS di Bekasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Polri Usut Pemasang Spanduk Khilafah Berlogo PKS di Bekasi
    dengan alamat link http://keponews.net/polri-usut-pemasang-spanduk-khilafah-berlogo-pks-di-bekasi/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *