Satu Mobil Chevrolet di JICT Kena Tembak Orang Tak Dikenal

Satu Mobil Chevrolet di JICT Kena Tembak Orang Tak Dikenal - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Satu Mobil Chevrolet di JICT Kena Tembak Orang Tak Dikenal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Satu Mobil Chevrolet di JICT Kena Tembak Orang Tak Dikenal
link : Satu Mobil Chevrolet di JICT Kena Tembak Orang Tak Dikenal

bandar sakong online

BACA YANG INI JUGA :

  • Anak Setya Novanto Fasilitasi Pertemuan Terkait Proyek PLTU Riau 1
  • KPK Sita Uang Dalam Penggeledahan Terkait Suap Wali Kota Pasuruan
  • 6 Fakta Miris di Balik Tewasnya Haringga Sirila Dikeroyok Bobotoh
  • Three in One, Narkoba Murah Made in Cibinong tapi Efeknya Dasyat
  • Dua Sejoli Diringkus di Setiabudi karena Mengedarkan Narkoba
  • Satu Mobil Chevrolet di JICT Kena Tembak Orang Tak Dikenal

    Satu Mobil Chevrolet di JICT Kena Tembak Orang Tak Dikenal

    Jakarta, KEPO NEWSAksi penembakan oleh orang tidak dikenal diduga terjadi di area parkir mobil Jakarta International Container Terminal (JICT) di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Tembakan tersebut menyasar pada satu mobil jenis Chevrolet warna putih.

    Kapolres Tanjung Priok AKBP Eko Hadi Santoso membenarkan telah terjadi peristiwa tersebut. “Iya benar,” ujarnya melalui pesan singkat saat dihubungi CNNIndonesia.com, Kamis (28/6).

    Kasat Reskrim Polres Tanjung Priok AKP Faruq Rozi menjelaskan mobil pribadi salah satu pekerja operasional JICT jenis Chevrolet warna putih yang tertembak tersebut sedang parkir di lokasi kejadian.

    Saat itu pemilik mobil sedang melakukan pekerjaannya yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB pada Rabu (27/6).

    Peristiwa penembakan pun diduga terjadi selama rentang waktu pemilik mobil Chevrolet tersebut bekerja. Saat pemilik mobil hendak pulang dari tempat kerjanya, dia pun melihat kaca mobil depan bagian kiri telah pecah.

    “Mobil lagi parkir kebetulan yang punya itu pekerja operasional JICT. Waktu diparkir dia kerja, setelah dia mau pulang dilihat kok kacanya bolong, pecah,” ujar Faruq saat dihubungi CNNIndonesia.com.

    Dia memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hal itu karena kondisi yang kosong di area parkir dan di dalam mobil.

    Namun Faruq mengatakan penembakan dilakukan dengan menggunakan peluru air softgun. “Penembakan dengan peluru air softgun karena polisi menemukan gotri di lokasi tersebut,” tuturnya.

    Masih Diselidiki

    Penyidikan masih dilakukan hingga saat ini. Pemeriksaan saksi juga masih akan dilakukan, hal tersebut lantaran tidak ada CCTV di area parkir dan tidak ada saksi mata saat peristiwa itu terjadi.

    Sejauh ini juga Faruq belum dapat memastikan motif penembakan yang terjadi. Namun berdasarkan keterangan dari korban, dirinya tidak memiliki musuh.

    bandar sakong online

    Demikianlah Artikel Satu Mobil Chevrolet di JICT Kena Tembak Orang Tak Dikenal

    Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel Satu Mobil Chevrolet di JICT Kena Tembak Orang Tak Dikenal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Satu Mobil Chevrolet di JICT Kena Tembak Orang Tak Dikenal
    dengan alamat link http://keponews.net/satu-mobil-chevrolet-di-jict-kena-tembak-orang-tak-dikenal/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *