SBY-JK Kembali Berkumpul Saat Buka Bersama Chairul Tanjung

SBY-JK Kembali Berkumpul Saat Buka Bersama Chairul Tanjung - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SBY-JK Kembali Berkumpul Saat Buka Bersama Chairul Tanjung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : SBY-JK Kembali Berkumpul Saat Buka Bersama Chairul Tanjung
link : SBY-JK Kembali Berkumpul Saat Buka Bersama Chairul Tanjung

bandar sakong online

BACA YANG INI JUGA :

  • Polri Tunggu Izin Jokowi untuk Periksa Fadli Zon di Kasus Ratna Sarumpaet
  • Office Boy Setya Novanto Akui Diberi Surat Kuasa Pencairan oleh Perusahaan
  • Ada Deklarasi Kampanye Damai di Monas Minggu Pagi, 3.660 Personel Diterjunkan
  • M Taufik: PKS Jangan Takut Bersaing Isi Kursi Wagub DKI
  • Jalan Terang Caleg Eks Koruptor di Pemilu 2019
  • SBY-JK Kembali Berkumpul Saat Buka Bersama Chairul Tanjung

    SBY-JK Kembali Berkumpul Saat Buka Bersama Chairul Tanjung

    KEPO NEWS – Presiden keenam RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali ‘berkumpul’ dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, dalam kegiatan buka bersama yang diselenggarakan pemilik Trans Corp, Chairul Tanjung (CT), Sabtu (2/6).

    Pantauan CNNIndonesia.com, SBY bersama istrinya Ani Yudhoyono datang terlebih dulu di rumah CT di kawasan Teuku Umar, Jakarta, pukul 17.05 WIB. SBY tampak mengenakan batik lengan panjang hitam abu-abu.

    Kedatangan SBY langsung disambut CT bersama istrinya. Mengenakan kemeja koko hitam, SBY dan CT berfoto bersama terlebih dahulu sebelum masuk ke rumah mantan Menteri Koordinator Perekonomian tersebut.

    Sementara itu, JK yang juga didampingi istrinya Mufidah Kalla datang sekira 10 menit kemudian. Mengenakan kemeja koko putih, JK bersanding dengan istrinya yang mengenakan terusan berwarna biru muda.

    Selain SBY dan JK, ada pula sesepuh Golkar yang juga Presiden Indonesia ketiga Bacharuddin Jusuf Habibie. Habibie telah datang terlebih dulu sekira pukul 16.35 WIB.

    Jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid I maupun II juga terlihat hadir. Mantan Wakil Presiden Boediono tampak hadir bersama istrinya. Hadir pula mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Nuh.

    Diketahui, SBY dan JK pernah berpasangan sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2004-2009. Namun, keduanya tidak kembali berpasangan saat pemilu 2009.

    Sejumlah tokoh lain yang juga hadir di antaranya anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Suharso Monoarfa, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, dan politikus senior Partai Golkar Fahmi Idris.

    Selain itu hadir pula Wakil Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nurhaida, mantan Jaksa Agung Basrief Arief, eks Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, eks Sekretaris Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) Raden Pardede, Abdurahman Saleh.

    bandar sakong online

    Demikianlah Artikel SBY-JK Kembali Berkumpul Saat Buka Bersama Chairul Tanjung

    Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel SBY-JK Kembali Berkumpul Saat Buka Bersama Chairul Tanjung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel SBY-JK Kembali Berkumpul Saat Buka Bersama Chairul Tanjung
    dengan alamat link http://keponews.net/sby-jk-kembali-berkumpul-saat-buka-bersama-chairul-tanjung/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *