SEORANG DOKTER DILABRAK OLEH KELUARGA KORBAN LANTARAN MENYUNTIK JENAZAH.

SEORANG DOKTER DILABRAK OLEH KELUARGA KORBAN LANTARAN MENYUNTIK JENAZAH. - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SEORANG DOKTER DILABRAK OLEH KELUARGA KORBAN LANTARAN MENYUNTIK JENAZAH., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , , , , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : SEORANG DOKTER DILABRAK OLEH KELUARGA KORBAN LANTARAN MENYUNTIK JENAZAH.
link : SEORANG DOKTER DILABRAK OLEH KELUARGA KORBAN LANTARAN MENYUNTIK JENAZAH.

bandar sakong online

BACA YANG INI JUGA :

  • Diduga Overdosis Usai Konsumsi Narkoba, Gadis 13 Tahun Tewas
  • Polisi Akan Tindak Driver Ojek Online Pukul Pejalan Kaki di Trotoar
  • Polisi Amankan 2 Bocah Laki-Laki Pelanggan Prostitusi di Apartemen Kalibata
  • Motif Penarik Becak Tersangka Pemerkosa Pelajar SMP di Deli Serdang
  • Polisi dan TNI Tangkap Bandar Ganja Beratribut OPM di Wamena
  • SEORANG DOKTER DILABRAK OLEH KELUARGA KORBAN LANTARAN MENYUNTIK JENAZAH.

    SEORANG DOKTER DILABRAK OLEH KELUARGA KORBAN LANTARAN MENYUNTIK JENAZAH.

    AGEN BANDARQ TERPERCAYA

    KEPO NEWS – Sebuah video yang menunjukan kemarahan keluarga pasien kepada dokter dan perawat beredar di media sosial.

    Video ini menunjukan suasana sebuah rumah sakit.

    Perekam video – dari keluarga pasien yang telah meninggal- meluapkan emosi di depan dokter dan perawat.

    Keluarga ini marah karena menilai rumah sakit telah gagal menangani pasien.

    Suara lelaki dalam video menerangkan telah meminta seorang perawat untuk segera menghubungi dokter.

    Keluarga ini makin geram ketika perawat hanya datang menyuntik pasien yang udah tak berdaya.

    Keluarga ini menduga ketika perawat datang menyuntik, ibu mereka telah tiada.

    Suara perempuan dalam video bahkan menyebutkan si perawat telah menyuntik mayat .

    Keluarga ini geram karena perawat tak memberikan tindakan lebih serius ketika kondisi pasien sudah memburuk.

    Ekspresi mengejutkan malah ditunjukkan sang dokter yang ditemui oleh keluarga pasien ini.

    Ketika ditanya kenapa tak memberikan penanganan serius, si dokter malah terlihat kebingungan.

    Mendengar komplain itu sang dokter lebih memilih dengan catatan di depannya.

    Sedangkan dua perawat terlihat hanya duduk di depan dokter.

    Pihak rumah sakit baru tahu satu pasiennya meninggal setelah diberi kabar dari pihak keluarga.

    “Saya bilang ya tolong sampaikan kepada pimpinan anda dan dokter Hamdan”

    “Apabila terjadi sesuatu dengan ibu saya sebelum dokter itu datang, aku tuntut semua. Tapi endak tau kamu laporkan endak”

    “Anda seorang perawat dan seorang (dokter) spesialis, mengenali mayat saja endak tau”

    “Ini (perawat) nyuntik mayit bukan pasien,” terang pria dalam video tersebut.

    Gegara keributan itu pengunjung rumah sakit sempat berhampuran ke luar ruangan.

    Video ini diunggah oleh akun Facebook Meme Politik Indonesia, Minggu (28/1/2018).

    Tidak disebutkan apa penyakit yang diderita ibu dari keluarga ini.

    “Sebuah kejadian baru yang masih belum diketahui kejelasannya.. ” keterangan video itu tanpa menyebut kapan dan dimana gambar ini direkam.

    ( Jadi Milea di Dilan 1990, Intip Nih 10 Potret Cantik Vanesha Prescilla, Bikin Cowok Klepek-klepek! )

    Pantauan TribunStyle.com, baru tujuh jam diunggah postingan ini telah disaksikan lebih dari 7 ribu dan dibagikan 168 kali hingga Minggu malam.

    Melihat video ini netizen ikut geram.

    Netizen ramai-ramai membanjiri kolom komentar dan membagikan pengalaman serupa.

    Iwan Dazie: “Masak sih perawat atau dokter tidak ngerti kondisi mayat, bahkan sdh jadi mayat pun tidak tau..Dia main suntik aja..entah cairan apa yg disuntikkan..Bisa jadi ngawur..”

    Fajar Winarno: “Mungkin ini bukan dokter specialis tapi dukun specialis karena gak pake diperiksa hanya menerawang”

    Gregorius Subanti: “Sekarang banyak RS dan dokter tidak bisa dipercaya. Hanya mentingkan DUIT DIIT DUIT!”

    Salux Febri: “Proses hukum,biar tahu se indonesia agar dokter dan perawat tdk lagi smbrngan.”

    Heru Setiawan: “Ya ampun.. sangat ironi belakangan ini instansi kesehatan di indonesia tercoreng namanya”

     

    bandar sakong online

    Demikianlah Artikel SEORANG DOKTER DILABRAK OLEH KELUARGA KORBAN LANTARAN MENYUNTIK JENAZAH.

    Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel SEORANG DOKTER DILABRAK OLEH KELUARGA KORBAN LANTARAN MENYUNTIK JENAZAH. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel SEORANG DOKTER DILABRAK OLEH KELUARGA KORBAN LANTARAN MENYUNTIK JENAZAH.
    dengan alamat link http://keponews.net/seorang-dokter-dilabrak-oleh-keluarga-korban-lantaran-menyuntik-jenazah/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *