Tim Jokowi Kirim Bantuan untuk Trauma Healing di Palu dan Donggala Jumat Besok

Tim Jokowi Kirim Bantuan untuk Trauma Healing di Palu dan Donggala Jumat Besok - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tim Jokowi Kirim Bantuan untuk Trauma Healing di Palu dan Donggala Jumat Besok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , , , , , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Tim Jokowi Kirim Bantuan untuk Trauma Healing di Palu dan Donggala Jumat Besok
link : Tim Jokowi Kirim Bantuan untuk Trauma Healing di Palu dan Donggala Jumat Besok

bandar sakong online

BACA YANG INI JUGA :

  • BMKG: Cuaca Jabodetabek Hari Ini Cerah hingga Berawan
  • Cari Tempat Lebih Layak, Ribuan Warga Tinggalkan Palu
  • Polisi Akan Kawal Bantuan untuk Korban Gempa Palu ,Agar Tidak Dijarah.
  • Enam Prioritas BNPB Atasi Gempa Palu dan Donggala
  • Kapolri: Kapal Pembangkit Listrik Sedang Menuju Palu
  • Tim Jokowi Kirim Bantuan untuk Trauma Healing di Palu dan Donggala Jumat Besok

    Tim Jokowi Kirim Bantuan untuk Trauma Healing di Palu dan Donggala Jumat Besok

    Warga korban gempa dan tsunami Palu menunggu panggilan petugas di kantor Dinas Sosial, Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (7/10). Dinsos Palu salurkan bantuan berupa beras dan mie instant kepada masyarakat yang terdampak gempa.

    KEPO NEWS, Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin akan mengirim bantuan untuk rehabilitasi korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah yang terdampak gempa. Bantuan gelombang kedua ini dikirim melalui Pusat Krisis Indonesia Maju, khusus membantu trauma healing.

    “Kami juga akan mulai mengirim teman-teman (relawan) nanti yang akan memastikan apa kebutuhannya, termasuk ahli trauma healing. Besok mereka akan berangkat,” kata Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma’ruf, Maman Imanulhaq, di Posko Cemara, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

    Tim dan bantuan akan diterjunkan ke Palu melalui jalur udara pada Jumat besok, 12 Oktober 2018. Alasannya, karena pemerintah mencabut status tanggap darurat hari ini

    “Kenapa besok? Karena hari ini hari terakhir dicabutnya darurat bencana. Sehingga kita ingin betul-betul rehabilitasi di Palu, Donggala dan sebagainya bisa kami bantu,” tutur Maman.

    Relawan yang diturunkan ke Palu adalah mereka yang memiliki kemampuan dalam trauma healing, dan khusus untuk membantu anak dan perempuan.

    Kebutuhan Logistik untuk Anak dan Wanita

    Kebutuhan logistik yang dibawa juga untuk anak dan ibu. Seperti kebutuhan bayi, susu, dan bubur bayi. Total logistik sebanyak 2 ton.

    “Kemudian kami juga membawa boneka dan buku bacaan anak-anak. Kami berharap sumbangan yang kita bawa ini bisa bisa menghilangkan trauma mereka dengan bacaan dan mainan-mainan anak,” kata Manager Crisis Center Vera Tobing.

     

    bandar sakong online

    Demikianlah Artikel Tim Jokowi Kirim Bantuan untuk Trauma Healing di Palu dan Donggala Jumat Besok

    Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel Tim Jokowi Kirim Bantuan untuk Trauma Healing di Palu dan Donggala Jumat Besok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Tim Jokowi Kirim Bantuan untuk Trauma Healing di Palu dan Donggala Jumat Besok
    dengan alamat link http://keponews.net/tim-jokowi-kirim-bantuan-untuk-trauma-healing-di-palu-dan-donggala-jumat-besok/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *