Umrah Usai, Prabowo dan Amien Rais Temui Rizieq Bahas Pilpres

Umrah Usai, Prabowo dan Amien Rais Temui Rizieq Bahas Pilpres - Hallo sahabat KEPONEWS | Kumpulan Berita Fresh & Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Umrah Usai, Prabowo dan Amien Rais Temui Rizieq Bahas Pilpres, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan

Artkikel , , , , , ,

yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Umrah Usai, Prabowo dan Amien Rais Temui Rizieq Bahas Pilpres
link : Umrah Usai, Prabowo dan Amien Rais Temui Rizieq Bahas Pilpres

bandar sakong online

BACA YANG INI JUGA :

  • Bukannya Takut, Bocah-Bocah SD Malah Jadikan Puting Beliung Mainan
  • Mantan Atlet hingga Selebritas Keliling Bogor Bawa Obor Asian Games
  • Jokowi Jadi Imam Salat Magrib di Musala Darurat Korban Gempa Lombok
  • Jokowi Terima Surat Kepercayaan dari 8 Dubes Luar Biasa
  • Meteor Jatuh Dekat Pangkalan Militer AS
  • Umrah Usai, Prabowo dan Amien Rais Temui Rizieq Bahas Pilpres

    Umrah Usai, Prabowo dan Amien Rais Temui Rizieq Bahas Pilpres

    KEPO NEWS – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais berencana menemui pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab usai melaksanakan umrah di Mekkah.

    Tokoh Alumni 212 Ansufri Idrus Sambo yang ikut umrah bersama Prabowo mengatakan pertemuan tersebut bakal dilakukan pada Sabtu (2/6) sore waktu setempat.

    “Insya Allah, sore,” kata Sambo saat dikonfirmasi mengenai pertemuan antara Prabowo, Amien dan Rizieq. Saat ini Sambo mengaku masih di Mekkah.

    Sambo tak menampik ketiga tokoh tersebut bakal membahas terkait pilpres 2019, selain pembahasan tentang persoalan bangsa dan umat. Selain itu dalam pertemuan nanti juga akan dibahas tentang rencana kepulangan Rizieq ke Indonesia.

    Sambo mengatakan pihaknya belum dapat memastikan kehadiran politikus PKS yang diwakili Ketua Dewan Syuro Salim Segaf Al-Jufri dalam pertemuan itu. Menurutnya, Presiden PKS Sohibul Iman tidak ikut pergi umrah.

    “Masih belum jumpa (politikus PKS). Harusnya ketemu. Pak Sohibul enggak ikut, Ketua Dewan Syuro katanya sudah di Mekkah, tapi kami belum ketemu,” katanya.

    Di sisi lain, anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade membenarkan rencana pertemuan tersebut. Namun dia menyebut pertemuan itu hanya silaturahmi biasa layaknya masyarakat umum ke Habib Rizieq.

    “Kalau setelah umrah, hampir setiap hari Habib Rizieq bertemu ratusan masyarakat yang umrah. Mungkin saja malam ini Pak Prabowo, dan Pak Amien bertemu dengan Habib Rizieq, bisa saja,” ujar Andre dikonfirmasi terpisah.

    Menurutnya, pertemuan itu tidak diagendakan sebelumnya. Sebab, pertemuan itu disebut hanya bersifat silaturahmi yang dapat dilakukan kapan dan dimana saja.

    Meski demikian, Andre enggan berbicara lebih lanjut mengenai potensi koalisi antara Gerindra dan PAN yang terjadi usai pertemuan tersebut. “Ya, doakan saja,” ujar Andre.

    bandar sakong online

    Demikianlah Artikel Umrah Usai, Prabowo dan Amien Rais Temui Rizieq Bahas Pilpres

    Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Membaca Artikel Umrah Usai, Prabowo dan Amien Rais Temui Rizieq Bahas Pilpres kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Umrah Usai, Prabowo dan Amien Rais Temui Rizieq Bahas Pilpres
    dengan alamat link http://keponews.net/umrah-usai-prabowo-dan-amien-rais-temui-rizieq-bahas-pilpres/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *